Cari Blog Ini

Grafted melon tumbuh lebih dekat dengan kelangsungan hidup komersial

/ Category:


Pada tahun kedua penelitian, tujuh labu dan squash rootstocks sedang diperiksa untuk perlawanan penyakit dan kemudahan mencangkok untuk melindungi semangka terhadap layu Fusarium yang dapat menghancurkan tanaman melon. Mencangkok, banyak digunakan di Asia, menawarkan alternatif untuk menggunakan pestisida kimia metil bromida.

Richard Hassell, hortikulturis di Clemson's Pesisir Penelitian dan Pendidikan Center di Charleston, adalah mengadaptasi sistem produksi yang dicangkokkan untuk digunakan di South Carolina. Dia adalah penjarangan baris mengevaluasi dan mencari cara untuk mengurangi biaya mencangkok. Ia berharap kualitas yang lebih baik dan lebih produksi buah per tanaman akan mengimbangi biaya $ 1 dari setiap dicangkokkan transplantasi.

"Kami memiliki beberapa indikasi yang dicangkokkan tegas fleshed melon menghasilkan buah, yang dipotong kepentingan industri yang segar," kata Hassell.

Semangka Nasional Asosiasi dikirim dicangkokkan tanaman untuk evaluasi di lokasi penelitian di Florida, Georgia, South Carolina dan North Carolina. Di South Carolina, penanaman berada di Clemson's Pesisir pusat dan Edisto Pusat Penelitian dan Pendidikan di Blackville. Proyek dukungan juga datang dari semangka asosiasi di setiap negara.

0 komentar: